SUARA INDONESIA JOMBANG

Pemkab Sleman Studi Banding ke Jombang , Terkait Management PDAM

- 25 December 2020 | 17:12 - Dibaca 1.57k kali
Pemerintahan Pemkab  Sleman Studi Banding ke Jombang  , Terkait Management  PDAM
Foto: Bupati Jombang Hj Munjidah Wahab didampingi Sekda Jombang saat penyerahan Cinderamata ke Bupati Sleman Drs,H .Sri Purnomo MsI dan rombongan

JOMBANG - Untuk meningkatkan PAD Kabupaten Sleman, Bupati Sleman Drs .H Sri Purnomo ,M,SI bersama istri dan rombongan berkunjung ke Jombang untuk melakukan studi banding. Hal tersebut disambut hangat oleh Bupati Jombang Hj Munjidah Wahab diruang Swagata pendopo pemkab Jombang, Kamis (24/12/2020).

Bupati Jombang, didampingi Sekdakab Jombang Dr. H. Akh Jazuli, Asisten Pemerintahan, Choirul Hasim SPd, MPd Direktur Perumdam Tirta Kencana dan jajarannya serta Kepala OPD terkait turut hadir dalam acara kunjungan tersebut.

Untuk kunjungan kali ini, Bupati Sleman  menjelaskan maksud dalam kunjungan ini  Bupati Sleman menjelaskan  dalam rangka studi banding.

"Sekaligus Ingin mengetahui sejauh mana pengelolaan dan inovasi yang dilakukan oleh Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) di Jombang," tutur Bupati Sleman Sri Purnomo.

Bupati Sleman hadir dengan didampingi Sekda Sleman H. Harda Kiswaya SE, MSi,  dan Dirut PUDAM  Sleman yang hadir bersama jajaran direksi dan pengawas mendengarkan dengan baik sambutan dan paparan Bupati Jombang. 

Dengan menyampaikan kebijakan pemerintah Kabupaten Jombang didalam mengembangkan perusahaan daerah 

"Perusahaan daerah yang berada di jombang antar lain Bank Jombang, perusahaan perkebunan Panglungan, Perusahaan Daerah Aneka Usaha  Seger bergerak di bidang Apotik, Praktek Dokter, Percetakan dan Perumda Tirta Kencana,"  jelasnya.

Bupati Jombang  sangat bersyukur jika nantinya seluruh perusahaan daerah dapat berkembang dan dikelola secara profesional.

"Alhamdulillah, semuanya perusahaan daerah berkembang dengan baik dan dikelola secara profesional", tutur Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

Choirul Hasim SPd, MPd Direktur Perumdam Tirta Kencana Kabupaten Jombang memaparkan inovasi program kerja.

Strategi yang telah dilakukan dan kinerja Perumdam Tirta Kencana Kabupaten Jombang dalam  memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kinerja Perumdam Tirta Kencana. 

Dalam kunjungan pertemuan tersebut juga berlangsung sesi tanya jawab yang dipandu langsung oleh Sekdakab Jombang Akh Jazuli.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya