SUARA INDONESIA JOMBANG

Polres Jombang Gelar Silaturahmi dan Sinergitas Dengan Insan Pers

Gono Dwi Santoso - 03 March 2021 | 14:03 - Dibaca 1.71k kali
Pemerintahan Polres Jombang Gelar Silaturahmi dan Sinergitas Dengan Insan Pers
Polres Jombang Gelar Silaturahmi dan Sinergitas dengan Insan Pers di Rumah Makan Palem Asri Jombang , Rabu (03/03/2021) foto (Gono Dwi Santoso)

JOMBANG - Untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan insan pers , Polres Jombang mengelar pertemuan dengan semua insan pers  yang bertugas di Kabupaten Jombang .Acara tersebut bertujuan guna menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan awak media, Rabu (03/03/2021).

Acara sarasehan  tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Palem Asri,di Jalan Gatot Subroto, Jombang dengan dihadiri oleh Kasubag Humas Polres Jombang AKP Hariono dan Kasatresnarkoba AKP Mochamad Mukid.

Kasubag Humas Polres Jombang, AKP Hariono menjelaskan, kami sampaikan banyak terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang hadir , bapak Kapolres hari ini tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan lain yang tidak bisa diwakilkan ," terang Hariono pada saat sambutan acara.

Kasatresnarkoba Polres Jombang, AKP Mochamad Mukid, turut hadir mewakili Kapolres Jombang sampaikan, rekan rekan Insan pers ini merupakan mitra kepolisian, yang harus terus bekerjasama untuk sampaikan infomasi langsung , untuk itu peran serta rekan pers  sangat di butuhkan sekali, terangnya.

"Wartawan merupakan mitra polisi. Jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,” tambah Mukid.

Untuk itu, Mukid berharap, hubungan antara Polres Jombang dengan wartawan yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan serta ditingkatkan, harapnya.

Terpisah, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers  atas terbangunnya komunikasi dan kerjasama yang baik antara kepolisian dengan insan pers di Jombang. 

Kapolres Jombang , Agung Setyo Nugroho berharap, kedepan wartawan bisa bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Jombang. Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat, pungkasnya.
 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya