SUARA INDONESIA
Banner

Bupati Jombang Harapkan Kantor Baru BPR Bank Jombang ,Nantinya Bisa Berikan Dampak Signifikan ke Masyarakat

JOMBANG - Bupati Jombang Mundjidah Wahab hadiri agenda Ground Breaking Ceremony Pembangunan Gedung Kantor PT. BPR Bank Jombang Perseroda di Jalan Presiden Abdurahman Wahid 153 -155  depan GOR Merdeka Jombang, Rabu (31/3/2021).

Dalam sambutannya ,Bupati Jombang Mundjidah Wahab mengapresiasi dibangunnya gedung baru kantor pusat Bank Jombang.

"Mudah-mudahan dengan berdirinya gedung baru ini, BPR Bank Jombang semakin maju dan berkembang pesat," katanya.

Ditemui terpisah selesai acara Direktur Utama PT BPR Bank Jombang Perseroda, Afandi Nugroho mengatakan, bahwa pembangunan kantor pusat menjadi perhatian serius untuk mendukung kelancaran bisnis serta untuk terus meningkatkan tingkat pelayanan kepada seluruh nasabah, terangnya.

“Pembangunan gedung yang layak dan direpresentatif sudah menjadi mimpi sejak lama sampai akhirnya dapat terwujud pada hari ini. Proses pembangunan ini melalui banyak tahapan mulai dari proses analisa kelayakan, perencanaan, perizinan, prosedur teknis, pelelangan terbuka dan pemenang tender diinformasikan secara terbuka,” ungkapnya.

Pembangunan Gedung baru  tersebut sernilai Rp.19,779,511.100 dibiayai pinjaman dari dana pihak ketiga, bukan dari APBD  Kabupaten Jombang. Untuk pembangunan gedung 7 lantai menggunakan konsep desain yang modern dan elegan.

Apa Reaksi Anda?