SUARA INDONESIA
Banner

Hindari Lobang Jalan di Gudo , Pria Nass Asal Brodot Bandarkedungmulyo Jombang Meninggal

JOMBANG - Lakalantas kembali terjadi  di Jombang kali ini dengan korban meninggal ditempat kejadian, Suyetno ( 41) pengendara motor  Mio J asal Desa Brodot Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang  meninggal di tempat ,Senin (05/04/2021).

Suyetno Meninggal di lokasi kejadian,pada  saat menghindari lubang jalan dan menabrak buk cor di jalan raya Dusun Plumbon, Desa Plumbon Gambang, Kecamatan Gudo,Kabupeten Jombang.

AKP Rudi Purwanto ,Kasatlantas Polres Jombang menjelaskan , Lakalantas ini  melibatkan dua pengendara motor antara Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio J yang di kendarai Suyateno (41) dengan motor Revo yang dikendarai Dian Mardhotillah (24 ) warga Kepuhkembeng Peterongan Jombang , terangnya.

AKP Rudi menambahkan , Semula Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio J yang dikendarai oleh Suyetno (41),ini  berjalan dari arah selatan ke utara. Pada saat berkendara  bermaksud menghindari lobang yang berada di depan nya. diduga kurang memperhatikan jalur lalulintas, Nass ada pengendara motor Revo dari belakang dari arah yang sama sehingga berserempetan.

" Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio J, yang di kendarai Suyateno, tersebut mengarah kekanan dan menabrak tembok  yang berada disamping kanan jalan atau timur jalan, dan seketika pengendara meninggal di tempat, " terangnya.
  
Data korban dengan rinciannya  sebagai berikut : 
1. Pengendara Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio J No.Pol.: S-5344-OX, An. SUYETNO, LK, (41) tahun,Swasta, Alamat Dusun Delik, Rt. 01 Rw. 01 Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang , luka dan Meninggal di lokasi kejadian.

2. Pengendara Kendaraan sepeda motor Honda Revo No.Pol.: W-5109-T An. Dian Mardhotillah , Pr, 24 tahun, Swasta, Alamat Dusun  Jajar, Rt. 01 Rw. 05, Desa Kepuhkembeng , Kecamatan Peterongan, Kabupeten Jombang.

Mengalami luka ringan dan di bawa ke RSUD Jombang dan untuk kendaraan di bawa ke kantor unit Lakalantas Polres Jombang untuk barang bukti, pungkas AKP Rudi Purwanto Kasatlantas Polres Jombang.


 

Apa Reaksi Anda?