SUARA INDONESIA
Banner

Mayat Mengapung di Sungai Brantas Ditemukan di Bendungan Myat Plandaan Jombang

JOMBANG - Penemuan mayat tampa identitas kembali ditemukan di Jombang . Mayat tampa identitas ini , berjenis kelamin laki-laki usia diperkirakan (38) tahun .Mayat tersebut ditemukan mengapung di Bendungan Sungai Brantas ( Dam Karet ) di Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan , Kabupeten Jombang, Jawa Timur, Selasa (06/04/2021).

AKP Akhwan, Kapolsek Plandaan menjelaskan , Penemuan pertama mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Choirul Hisyam (45) ,penjaga Bendungan Dam Karet ,Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, Kabupeten Jombang, Jawa Timur , penemuannya sekitar pukul .11 .00 Wib , terangnya.

Kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak Desa Jatimlerek, ada laporan pihak Desa langsung menuju ketempat yang dimaksud ternyata benar, selanjutnya pelapor menginformasikan kejadian tersebut ke Polsek Plandaan.

Setelah itu Kapolsek Plandaan  bersama dengan Kanit Reskrim beserta anggota, Kanit Intel beserta anggota, mengecek langsung menuju ke Bendungan air Sungai Brantas (Dam Karet) Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, Kabupeten Jombang dan benar bahwa di tempat tersebut diketemukan seorang laki-laki tanpa identitas (Mr. X), tambahnya.

Penemuan mayat tersebut dengan ciri – ciri: umur (38 )memakai kaos warna merah setelah itu kaosnya terlepas karena derasnya aliran sungai brantas dan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telentang menghadap keatas serta tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Selanjutnya Mayat Mr. X tersebut dilakukan pengangkatan secara bersama – sama oleh anggota Polsek Plandaan, SPKT Polres Jombang dan Identifikasi Polres Jombang dengan dibantu warga sekitar serta relawan, selanjutnya Mayat Mr. X langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan Visum Et Repertum mayat. Pungkasnya.

Apa Reaksi Anda?