SUARA INDONESIA
Banner

Gelar Rakerda, PKS Jombang Targetkan Kursi Bupati

JOMBANG - Dinamika PKS Jombang patut diacungkan jempol, pasalnya partai bernuansa warna orange ini makin hidup dengan serentetan acara yang tdk pernah berhenti, kali ini DPD PKS Jombang ,melaksanakan Rakerda serentak se-Jatim, Minggu (11/4/2021).

Terlihat seperti PKS Jombang satu diantara banyak partai, yang lebih awal melaksanakan Rakerda. Bertempat di hotel Green Red Syariah Jombang, kader kader PKS melaksanakan Rakerda untuk menyusun program program kerja periode 2020-2025.

Rakerda yang digelar secara virtual tersebut dihadiri DPTD, Ketua Bidang Bidang dan ketua DPC se-Jombang.

Didik Darmadi Ketua DPD PKS Jombang mengatakan, banyak program unggulan yang dibahas dalam rakerda ini untuk menjadikan PKS menjadi partai yang melayani rakyat.

"PKS akan memperbanyak pusat pelayanan, dan konsultasi keluarga bagi masyarakat. Memperbanyak berbagai pelatihan ketrampilan dan lingkungan hidup bagi masyarakat," katanya.

Selain itu ia juga akan memperkokoh peran pejabat publik dalam melakukan advokasi kepentingan masyarakat dan lingkungan hidup. Memperluas kemitraan dan kolaborasi dengan berbagai lembaga dalam bidang strategis.

"Kita juga akan memperjuangkan pengarusutamaan ketahanan keluarga dan pemuda milenial dalam regulasi dan kebijakan Pemerintah. Dan, memperbanyak pelatihan, pemagangan dan praktik lapangan bagi kader perempuan diberbagai bidang kehidupan, agar terjadi keseimbangan peran kepemimpinan," tuturnya.

Didik Darmadi menambahkan pihaknya menarget DPD PKS Jombang 1 kursi untuk Anggota DPR RI

"1 untuk DPRD Provinsi, dan 8 kursi DPRD Kabupaten Jombang, serta mengantarkan Kader terbaik untuk Jombang 1," pungkasnya.

Apa Reaksi Anda?