SUARA INDONESIA JOMBANG

Truk Tabrak Pohon di Tuban, Sopir Tewas Terjepit Kabin yang Ringsek

Irqam - 21 September 2022 | 16:09 - Dibaca 4.35k kali
Peristiwa Daerah Truk Tabrak Pohon di Tuban, Sopir Tewas Terjepit Kabin yang Ringsek
Evakuasi truk box yang menabrak pohon di Jalan Tuban-Widang, Dusun Kuwu, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, (Foto: Irqam/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Sebuah truk box menabrak pohon di Jalan Tuban-Widang tepatnya di Dusun Kuwu, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Rabu (21/9/2022). Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan sopir truk terjepit kabin. 

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono mengatakan, truk box bernomor polisi L 9420 R semula melaju dari arah selatan menuju utara. 

Sampai di lokasi kecelakaan sekitar pukul 11.30 WIB, truk yang dikemudikan Achmad Nurchozin (31), warga Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya mendadak oleng ke kiri. Truk lantas menabrak sebuah pohon di tepi jalan.

"Sopir posisi hendak mendahului, namun kurang bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak pohon," kata Ipda Eko Sulistyono, Rabu (21/9/2022).

Akibatnya, kabin depan truk ringsek. Sopir truk tewas di lokasi kecelakaan setelah tubuhnya terjepit kabin yang ringsek. Sementara kernet truk, Munjaidi (50), warga Desa Bayemgede, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro mengalami luka-luka.

"Kernet mengalami luka-luka dibawa ke Puskesmas Compreng untuk mendapat perawatan," ujarnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi kendaraan yang ringsek.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya