SUARA INDONESIA
Banner

Musda Virtual, Didik Darmadi Terpilih Jadi Ketua PKS Jombang

Jombang - Musda PKS yang ke V ini di gelar ditengah pandemi covid-19 secara virtual Didik Darmadi STP terpilih sebagai ketua DPD PKS Jombang, Senin, (28/12/2020).

Acara ini laksanakan di Green Red Hotel  Jombang  tampak hadir yakni sejumlah pengurus DPTD lama dan yang baru. dilaksanakan melalui video konferensi zoom mulai pagi hingga sore hari. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyie mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi seluruh pengurus dan kader PKS se-Jawa Timur. 

"Terima kasih dalam melaksanakan program-program pelayanan kepada rakyat. Dan terus bersemangat di tengah pandemi untuk selalu melayani rakyat, serta selalu menjaga kesehatan dan kekompakan," katanya, Senin (28/12/2020). 

Usai pernyataan demisioner, kemudian DPP PKS membacakan SK DPP PKS tentang Anggota Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Kabupaten Jombang masa bakti 2020-2025. 

Yang mana ketua terpilih Didik Darmadi menjadi Ketua DPD PKS Jombang mengantikan ketua sebelumnya dijabat Mustofa.

Dalam pidato politiknya, Ketua DPD PKS Jombang masa bakti 2020-2025, Didik Darmadi mengatakan kepada rekan media saat konferensi pers bahwa Visi PKS yang baru adalah menjadi Partai Islam Rahmatan lil 'alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani masyarakat dan NKRI. 

"PKS harus melakukan scale-up, sehingga kemampuan kadernya meningkat dengan pergaulan yang semakin luas. Sehingga, PKS tidak sekedar menjadi good party, akan tetapi bisa menjadi great party," ucapnya.

Dan dalam konteks Jombang, Didik menerangkan, dirinya sangat berharap sekali bahwa PKS menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pilar demokrasi.

Agar proses demokratisasi yang ada di Jombang, termasuk pemerintahan, bisa menjadi bagian yang mensejahterakan masyarakat. 

Dibawah ini Anggota Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Jombang Masa Bakti 2020-2025 : 

Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) 

Ketua . : Mustofa

Sekretaris : Suharmono

Dewan Pengurus Daerah (DPD) 

Ketua : Didik Darmaji

Sekretaris : Muh. Arifin

Bendahara : Faiza Widayanti 

Ketua Bidang Kaderisasi : Muhammad Said 

Dewan Etik Daerah (DED) 

Ketua : M. Irfan Al Khalis

Sekretaris : Safari Riyanto

"Kami dalam hal ini yang memiliki tiga anggota dewan, akan mengawal bersama-sama agar proses itu bisa berjalan dengan sebaik-baiknya," terangnya. 

Pihaknya ingin bekerja sama dengan seluruh elemen bangsa, khususnya di Jombang, termasuk teman-teman media, bahwa semua hal kebaikan bisa dikerjasamakan. 

"Kita mengedepankan proses kerjasama kolaborasi, dan beban serta permasalahan yang ada di Indonesia pada umumnya, maupun Jombang pada khususnya, tidak bisa ditanggung satu dua belah pihak saja," paparnya. (Gono)

Apa Reaksi Anda?