SUARA INDONESIA JOMBANG

Anggotanya Sakit, Begini yang Dilakukan Kasatnarkoba Polres Jombang

Gono Dwi Santoso - 09 April 2021 | 19:04 - Dibaca 598 kali
TNI/Polri Anggotanya Sakit, Begini yang Dilakukan Kasatnarkoba Polres Jombang
AKP Muchamad Mukhid Kasat Reskoba Polres Jombang saat memberikan bantuan kepada anggota Polsek Bandar Kedungmulyo yang sakit.

JOMBANG - Salah seorang anggotanya sakit, Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP Mochamad Mukid bersama anggotanya meluangkan waktu untuk menjenguk dan bersilaturahmi.

Dikatakannya alasan pihaknya menjenguknya dan bersilaturahmi agar anggotanya yang tengah sakit yang bernama Bripka Edi untuk sabar dan gigih dalam meraih kesembuhannya.

"Kami berikan motivasi dan dukungan moril kepada anggota yang sakit agar tabah dan sabar dalam menghadapi ujian serta cobaan dari Yang Maha Kuasa," katanya.

Dia mengharapkan agar Bripka Edi untuk tetap semangat menjadi anggota Polri yang bertugas sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat dalam memelihara Kamtibmas serta penegakan hukum.

"Kita hendaknya selalu mensyukuri apa yang telah Allah berikan, termasuk nikmat sehat. Sebab, dengan kenikmatan sehat, maka tugas-tugas negara dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya