default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Thunder vs Fortuner di Situbondo, Seorang Kakek Meregang Nyawa

Thunder vs Fortuner di Situbondo, Seorang Kakek Meregang Nyawa
Peristiwa Daerah
Bangkai Suzuki Thunder.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBONDO- M.Halil (65) warga Kampung Sidomulyo Rt 2 Rw 8 , Desa Sumberwaru Kecamatan Banyuputih mengalami takdir tragis pada Selasa ( 10/12/2019 ).

Sekira pukul. 15.30 WIB di Jalan Raya Banyuputih Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur pada KM 226,6 dari arah Surabaya.

Kakek yang mengendarai Sepeda motor Suzuki Thunder No.Pol  P 4221 EO  warna hitam ini adu banteng dengan Kendaraan Toyota Fortuner No.Pol  N 1818 HD yang dikemudikan oleh Wang Xuenbing (36). Pria Cina tersebut beralamat di Perumahan  Batumas B4 Patung Asri, Pandaan Pasuruan, Jawa Timur.

Akibat kejadian tersebut, korban M. Halil mengalami luka robek pada dagu, luka robek di jari tangan kanan, luka robek pada pinggang, luka lebam/bengkak di bagian kepala dan patah tulang pada tangan kanan.

Namun, ajal menjemput nyawa kakek tersebut pukul 17.00 WIB di RSUD Asembagus. Jenazah dipulangkan ke rumah duka sekitar pukul 19.00 WIB.                                 

Diketahui, sepeda motor Thunder rusak pada bagian depan hingga terlihat hancur. Tafsir kerugian 2 juta rupiah. Sedangkan Fortuner mengalami kerusakan bemper depan dan grill depan .Tafsir kerugian 5 juta rupiah.

Sementara itu informasi dari petugas lantas setempat menyebutkan bahwa semula sepeda motor Thunder melaju dari arah timur menuju ke arah barat dengan kecepatan sedang.

Sesampai di TKP KM 226,6 SBY dari arah berlawanan terdapat kendaraan  Fortuner yang akan mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya.

"Dikarenakan jarak terlalu dekat terjadilah laka lantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Thunder Nopol P 4221 EO terpental ke bahu jalan sebelah kiri," terang petugas tersebut.(*)

 


Kontributor : Irwan Rakhday
Editor : Irwan Rakhday
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar