SUARA INDONESIA JOMBANG

Pandemi Covid-19, Anggota DPRD PPP Jombang Lakukan Bhakti Sosial

Gono Dwi Santoso - 23 January 2022 | 17:01 - Dibaca 1.22k kali
Peristiwa Daerah Pandemi Covid-19, Anggota DPRD PPP  Jombang Lakukan Bhakti Sosial
Penerima bansos sembako dari H Lutfi Kurniawan Anggota DPRD PPP Jombang, Minggu (23/01/2022).

JOMBANG - Indahnya berbagi sesama, serta membantu meringankan beban masyarakat terdampak di masa pandemi Covid-19 tentu menjadi hal yang sangat luar biasa, seperti yang terjadi di masyarakat Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Anggota DPRD  Jombang dari fraksi PPP Lutfi Kurniawan  melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan 200 sembako dan santunan anak yatim, Minggu (23/01/2022).

Dikonfirmasi saat penyerahan bantuan dirinya  menjelasakan, bahwa agenda yang membuatnya merasa bisa semakin dekat dengan masyarakat tersebut, telah secara rutin dilakukan setiap bulan .

"Iya ini kami lakukan rutin setiap bulan, yang dilaksanakan di Desa Sukomulyo Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang," terangnya.

Pria yang juga merupakan anggota Komisi C DPRD Jombang tersebut mengatakan, dalam bhakti sosial kali ini, pihaknya membagikan 200 paket sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, serta melakukan santunan kepada 15 anak yatim.

"Kami membagikan 200 sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 sekaligus memberikan bantuan santunan anak yatim sebanyak 15 anak yatim-piatu mendapatkan santunan," tambahnya.

Lutfi  berharap dengan diadakan kegiatan baksos tali silaturahmi sesama kader PPP khususnya di dapil 3, dapat selalu  terjalin dengan lebih harmonis dan solid

"Tentunya semoga lebih harmonis dan solid lagi tali silaturrahminya," ucapnya.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan Siti (72) mengungkapkan,  dirinya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan. Karena, mampu meringankan bebannya yang bertambah di masa pandemi Covid-19.

"Iya senang  sekali mendapat bantuan sembako ini, jadi salah bisa meringankan beban yang saya miliki," ungkapnya kepada suaraindonesia.co.id.

Sekedar diinformasikan, karena dilakukan di tengah pandemi Covid-19, pelaksanaan bhakti sosial diketahui tetap memperhatikan penerapan protool kesehatan secara ketat. (Gono/Wil)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya