SUARA INDONESIA JOMBANG

DPC Partai Gerindra Jombang Dikukuhkan, Targetkan 10 Dewan Pada Pemilu 2024

Gono Dwi Santoso - 29 March 2022 | 21:03 - Dibaca 3.20k kali
Peristiwa Daerah DPC Partai Gerindra Jombang Dikukuhkan, Targetkan 10 Dewan Pada Pemilu 2024
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang Octabella Bilytha Permatasari saat konferensi pers Dengan media Suara Indonesia.co.id, Selasa (29/03/2022)

JOMBANG -  Partai Gerindra Kabupaten Jombang melakukan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra kabupaten Jombang periode 2022 -2027 di Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang Kabupeten Jombang, Selasa( 29/03/2022). 

Terpilihnya Hj.Octadella Bilytha Permatasari sebagai ketua DPC Gerindra Jombang yang baru mematok target maksimal 10 kursi DPRD Kabupaten Jombang pada pemilu legislatif mendatang tahun 2024. 

Dalam acara tersebut dilakukan pembacaan surat keputusan sekaligus pengukuhan yang dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka oleh ketua DPD  Partai Gerindra Jawa timur. 

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa timur Anwar Sadad ,M.Ag, turut hadir dan mengukuhkan kepengurusaan DPC Gerindra kabupaten Jombang tersebut sesuai SK dari DPP Partai Gerindra. 

Sebelum pengukuhan dan pelantikan serta pembacaan ikrar janji partai, Ketua DPW Gerindra propinsi Jawa timur memberikan arahan dan sambutan untuk memacu semangat start to poin kepengurusan partai Gerindra kabupaten Jombang. 

"Kami berharap partai Gerindra kedepan bisa memberangkatkan kadernyan sendiri untuk maju menjadi kepala daerah sendiri. Target kita 10 anggota Dewan nanti," ungkapnya. 

Menurutnya Ada banyak jalan perjuangan yang harus ditempuh salah satunya perjuangan sosial. 

"Kita gak boleh nunggu dalam melangkah, maka kita tekadkan di Kabupaten Jombang harus Menang. Terutama di 2024 kita harus memenangkan Prabowo dalam pemilu 2024 nanti," tambahnya. 

Dengan pengukuhan DPC maupun PAC tersebut, diharap dapat memperkuat organisasi. Dirinya menilai dinamika perbedaan adalah hal yang biasa, untuk itu kesadaran diri merupakan hal yang penting untuk dimiliki. 

Ditemui terpisah sehabis di kukuhkan Ketua DPC Gerindra Jombang, Hj. Octabella Bilytha Permatasari  mengatakan, dirinya bersama seluruh pengurus dan anggota DPC partai Gerindra Kabupaten Jombang siap bekerja keras mengemban amanah seperti yang di amanahkan oleh DPP maupun DPD untuk kemenangan Prabowo 2024. 

"Untuk target dalam pemilihan pemilu legislatif nanti tahun 2024 partai Gerindra kabupaten Jombang menargetkan 10  kursi anggota DPRD Kabupaten Jombang untuk pemilu legislatif nanti di tahun 2024 Setidaknya 6 dapil di kabupaten Jombang ada perwakilan anggota DPRD dari partai Gerindra," tambahnya. 

Octabella mengatakan, pihaknya siap untuk mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Jombang dan menjadi mitra strategis dari pemerintahan Jombang. 

"Dan yang pasti dan jelas kita akan memenangkan Gerindra secara nasional dan mengusung ketua umum Prabowo Subianto mejadi presiden RI," tandasnya.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya