SUARA INDONESIA

Relawan GANN Jombang Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Pelajar

Gono Dwi Santoso - 31 July 2022 | 07:07
Peristiwa Daerah Relawan GANN Jombang Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Pelajar

JOMBANG - Bantu pemerintah perangi narkoba, relawan GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Kabupaten Jombang lakukan sosialisasi akan bahaya narkoba di tingkat pelajar yakni di SMA PGRI 2 Jombang saat kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS),Jumat (29/7/2022).

Dalam sambutannya,Ketua GANN Jombang Rochmad Abidin mengatakan “GANN Jombang ini terus berupaya membantu pemerintah untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya narkoba. Apalagi, peredaran narkoba di kalangan remaja semakin mengkhawatirkan,” terangnya.

"Salah satu upaya yang kami lakukan dengan melakukan sosialisasi bahaya narkoba, termasuk penjelasan cara menghindari bahaya narkoba,” tambahnya.

Rochmad Abidin menjelaskan, kegiatan sosialsiasi sengaja dilakukan di sekolah - sekolah di Jombang,dengan tujuan untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

"Dimana penggunaan narkoba tidak akan membuat generasi muda menjadi maju dan pintar malah sebaliknya, masa depan mereka akan suram dan bisa masuk penjara karena memakai serta mengunakan narkoba,” imbuhnya.

Rochman membeberkan bahwa pelajar harus ikrarkan perang terhadap narkoba, “Katakan tidak pada narkoba" Narkoba No dan prestasi yes," pungkas Rochmad.

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Ambang Hari Laksono

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV