SUARA INDONESIA JOMBANG

Hendak Mendahului Kendaraan Lain, Pemuda di Jombang Tewas Tertabrak Dumtruck

Gono Dwi Santoso - 01 December 2022 | 17:12 - Dibaca 1.73k kali
Peristiwa Daerah Hendak Mendahului Kendaraan Lain, Pemuda di Jombang Tewas Tertabrak Dumtruck
Satlantas Polres Jombang saat lakukan olah TKP kecelakaan di dusun krapak, Desa Mojokrapak, KecamatanTembelang, Kabupaten Jombang, Kamis (01/12/2022). (Foto: Istimewa)

JOMBANG -  Hendak Mendahului Kendaraan lain, pemuda di Jombang meninggal ditempat tertabrak Dumtruck yang berlawanan arah, Kamis (1/12/2022).

Lakalantas tersebut terjadi di Dusun Krapak, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Akibat peristiwa tersebut, membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan sekitar 2 kilometer.

Kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan. Yakni motor CBR, Truck Box dan Dumptruck.

Berdasarkan laporan, seorang pengendara motor meninggal di lokasi kejadian. 

"Kendaraan sepeda motor yang di kendarai Afif Editya Izudin (20) warga Sentul, Kecamatan Tembelang, Jombang, mengalami luka dan meninggal di lokasi kejadian," ucap Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto.

AKP Rudi memaparkan, untuk kendaraan korban sepeda motor CBR, Truck Box dan Dumtruck sekarang dibawa ke Kantor Satlantas Polres Jombang untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk korban meninggal langsung dibawa ke rumah sakit. Dan untuk kronologi masih dalam pendalaman," tambahnya.

Kendaraan  yang terlibat Laka lantas siang tadi yaitu sepeda motor Honda CBR 150 NoPol S-2390-OZ yang dikendarai Afif Editya Izudin, Laki-laki, 20 tahun, Swasta, alamat Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Kondisi meninggal di lokasi.

Kemudian kendaraan Truk Box Mitsubishi NoPol L-8194-DE yang dikendarai M Bagus Setiawan, Laki-laki, 22 tahun, swasta, alamat Desa/Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Yang bersangkutan tidak mengalami luka-luka.

Serta Kendaraan Dump Truk Isuzu NoPol N-9949-UV yang dikendarai Mujioni, Laki-laki, 41 tahun,kKaryawan swasta, alamat Jalan Desa Drenges, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Pengemudi tidak mengalami luka-luka.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya