SUARA INDONESIA JOMBANG

Dua Sepeda Motor 'Adu Banteng' di Jombang, 2 Orang Meninggal Dunia

Gono Dwi Santoso - 23 July 2023 | 21:07 - Dibaca 1.36k kali
Peristiwa Daerah Dua Sepeda Motor 'Adu Banteng' di Jombang, 2 Orang Meninggal Dunia
Unit Lakalantas Polres Jombang saat melakukan evakuasi korban lakalantas di jalan Dusun Karangmenjangan, Desa Karangwinongan Kecamatan Mojoagung , Kabupeten Jombang, (Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id).a

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Dusun Karangmenjangan, Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang pada Minggu (23/04/2023). Akibatnya, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Sat Lantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 14.15 WIB.

Kecelakaan bermula saat Honda Beat bernopol S 5750 NAP yang dikemudikan oleh Nanang Taufiqurrahman (41), warga Pasuruan berjalan dari arah selatan ke utara. Saat itu, dia hendak mendahului kendaraan yang berjalan di depannya.

Saat berusaha menyalip, Nanang masuk lajur kanan dan dari arah berlawanan muncul kendaraan Honda Sonic tanpa TNKB yang dikendarai Prima Erick Wicaksono (39), warga Mojokerto.

"Kecelakaan pun tidak terhindarkan, sepeda motor adu banteng. Sehingga kedua pengendara sepeda motor dinyatakan meninggal dunia saat di rumah sakit Mojoagung," kata Ipda Anang.

Anang menyebutkan, kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor tersebut, sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Jombang.

"Sekarang polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti ke kantor Satlantas Polres Jombang," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya