SUARA INDONESIA JOMBANG

Warga Desa Gumulan Jombang Geger, Temukan Mayat Mengapung di Sungai Brantas

Gono Dwi Santoso - 17 October 2023 | 16:10 - Dibaca 1.05k kali
Peristiwa Warga Desa Gumulan Jombang Geger, Temukan Mayat Mengapung di Sungai Brantas
Proses evakuasi mayat di Sungai Brantas Desa Gumulan, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (17/10/2023).( Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id- Warga Desa Gumulan, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, geger. Ini setelah warga setempat menemukan mayat tanpa identitas yang mengambang di Sungai Brantas, Selasa (17/10/2023).

Kepala Desa Gumulan Busroni mengatakan, mayat itu kali pertama ditemukan oleh warganya yang sedang bercocok tanam di sawah yang lokasinya dekat Sungai Brantas.

"Mendapatkan laporan warga, kami menghubungi Polsek Kesamben untuk tindakan lebih lanjut," katanya.

Kapolsek Kesamben AKP Achmad, membenarkan jika ada laporan penemuan mayat, sekira pukul 10.00 WIB. Mendapat informasi tersebut, petugas Polsek Kesamben mendatangi lokasi, sekaligus berkoodinasi dengan Polres Jombang untuk melakukan olah TKP.

Menurutnya, proses evakuasi mayat berlangsung lancar. Dan setelah dilakukan olah TKP, diketahui bahwa mayat tersebut berjenis kelamin perempuan tanpa membawa identitas.

"Proses evakuasi dibantu Tim BPBD Jombang. Mayat dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk dilakukan Visum et repertum dan identifikasi lebih lanjut," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya