SUARA INDONESIA

Partai Gerindra Jombang Siapkan Strategi Jitu Untuk Menang Pada Pemilu 2024

Gono Dwi Santoso - 02 August 2022 | 08:08
Politik Partai Gerindra Jombang Siapkan Strategi Jitu Untuk Menang Pada Pemilu 2024

JOMBANG - Menang dalam pemilu  2024 adalah target dari Partai Gerindra Nasional. Sementara Partai Gerindra di Jombang menargetkan mendapatkan 10 kursi DPRD agar bisa mengusung calon sendiri untuk Pilkada.

Untuk mewujudkan misi tersebut, seluruh kader dikumpulkan di Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang untuk mendapatkan pendidikan politik dari partai sekaligus pemberian SK partai Gerindra kepada 21  pengurus baru PAC partai Gerindra Jombang.

Ketua DPC Partai Gerindra Jombang, Octadella Bilytha Permatasari mengatakan bahwa setidaknya ada  210 kader yang hadir dalam pendidikan politik.

"Dimana kader terbaik kami  itulah yang berada di garda terdepan dalam pemenangan pemilu 2024," terangnya, Senin (01/08/2022).

"Mereka diberi  amanah dan tugas merekrut kader-kader militan di tingkat kecamatan hingga desa sebagai pembekalan menghadapi persiapan pemilu legislatif tahun 2024 dan setiap Ketua PAC kami harapkan segera membentuk kepengurusan di bawahnya atau tingkat desa. Ini untuk memperkuat mesin politik kita,” imbuhnya.

Della melanjutkan, pendidikan politik itu digelar mulai pagi hingga sore yang di ikuti oleh 21 PAC Partai Gerindra, dan setiap PAC itu wajib mengirimkan 10 pengurus.

"Praktis, sebanyak 210 orang mengikuti pendidikan politik itu kemarin turut hadir sejumlah perwakilan dari DPD Partai Gerindra Jatim," bebernya.

Berbagai materi diberikan dalam pendidikan politik partai Gerindra itu. Di antaranya adalah tentang keorganisasian, kemudian soal kepartaian, komunikasi politik, serta strategi pemenangan pemilu.

"Bahkan disampaikan juga, materi terkait perang udara atau media digital. Konsolidasi ini dilakukan untuk menghadapi Pemilu 2024," terang Della.

Dirinya menargetkan bahwa pada pemilu nanti bisa menang mutlak, sapu bersih seluruhnya.

"Baik itu Pemilu, Pilpres (Pemilihan Presiden), hingga Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah). Untuk di DPRD Jombang, Gerindra mematok target 10 kursi atau meningkat 150 persen," tambahnya.

Partai Gerindra Jombang saat ini memiliki 4 kursi di DPRD.

"Target kami pastinya menang mutlak, kemudian memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden, serta mengusung calon sendiri di Pilkada Jombang,” pungkasnya. [dwi/amb]

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Ambang Hari Laksono

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV