SUARA INDONESIA JOMBANG

Partai Gerindra Konsolidasi Menangkan Prabowo di Jombang

Gono Dwi Santoso - 24 June 2023 | 10:06 - Dibaca 1.06k kali
Politik Partai Gerindra Konsolidasi Menangkan Prabowo di Jombang
Ketua DPC Partai Gerindra Jombang Octadella Bilytha saat memberikan sambutan dalam acara konsolidasi partai Gerindra, (Foto: Gono Dwi Santoso/suaraindonesia.co.id).

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan safari politik di Jawa Timur. Kali ini, dia memilih Kabupaten Jombang untuk tempat konsolidasi guna memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

Konsolidasi diikuti Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jombang, Kabupaten Mojokerto dan Kota Mojokerto serta Bacaleg Dapil X Jatim di Green Red Syariah Hotel Jombang, Jumat (23/06/2023).

Iwan Bule menyatakan bahwa agenda konsolidasi di Jombang adalah untuk memberikan semangat para kader untuk terus berjuang memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024.

"Untuk Calon Wakil Presiden Pak Prabowo Subianto. Pada saatnya nanti kita akan umumkan Cawapres dari Partai Gerindra. Dan untuk ketentuan Cawapres sendiri masih dirapatkan di internal partai. Baik pembina partai, dewan pakar maupun penasehat Partai Gerindra kita tunggu saja hasilnya," kata Iwan ditemui usai acara konsolidasi.

Iwan menjelaskan, saat ini banyak nama yang masuk sebagai Cawapres mendampingi Prabowo Subianto di Pemilu 2024. Namun Iwan enggan membeberkan nama tersebut. Kendati demikian, ia menyebut bahwa nama-nama Cawapres telah muncul di publik.

"Mungkin diantara nama itu bisa mendampingi pak Prabowo, tidak menutup kemungkinan juga ada nama baru yang muncul kita lihat saja konstelasinya nanti," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Jombang Octadella Bilytha menjelaskan, konsolidasi ini diikuti oleh ratusan kader yang hadir dari mulai Pimpinan Anak Cabang (PAC), Bacaleg, dan pengurus lainnya.

Mereka berasal dari Kabupaten Jombang, Mojokerto dan Kota Mojokerto. Kegiatan itu merupakan konsolidasi vertikal, yakni menyamakan visi misi dan strategi dari bawah.

“Mulai dari ranting, PAC hingga struktur pusat. Bagaimana meramu untuk memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden dan juga memenangkan Partai Gerindra secara nasional di tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya