SUARA INDONESIA JOMBANG

Projo Ganjar Jatim Nobar Pengumuman Mahfud sebagai Cawapres Ganjar

Gono Dwi Santoso - 18 October 2023 | 15:10 - Dibaca 848 kali
Politik Projo Ganjar Jatim Nobar Pengumuman Mahfud sebagai Cawapres Ganjar
Ketua DPD Projo Ganjar Jatim Joko Fatah Rochim saat ditemui selesai nonton bareng pengumuman cawapres Mahfud MD sebagai Cawapresnya Ganjar Pranowo,Rabu (18/10/2023).( Foto: Gono Dwi Santoso/Suaraindonesia.co.id)

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id - Pengurus DPD Projo Ganjar Jatim menggelar nonton bareng pengumuman  Cawapres untuk Ganjar Pranowo Pilpres 2024 di kantor Projo Ganjar di Desa Pulolor, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Rabu (18/10/2023). Projo Ganjar akan memberikan sosialisasi pada masyarakat tentang pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Pantauan di lokasi acara, puluhan pengurus DPD Projo Ganjar menyimak pidato dari Ketua Umum Partai PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Ketua DPD Projo Ganjar Jatim Joko Fatah Rochim mengatakan, pihaknya merasa lega setelah Mahfud MD diumumkan sebagai pasangan Capres Ganjar Pranowo.  "Jadi sudah jelas bahwa calon Wakil Presiden yang diusung adalah Mahfud MD dan tentunya melalui proses yang panjang sehingga mengerucut nama Mahfud MD," terangnya.

Langkah relawan  Projo Ganjar selanjutnya akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang capaian kinerja dua sosok Capres dan Cawapres terkait visi misi dari Jokowi akan dilanjutkan.

Fatah menjelaskan, kedua pasangan yang diusung partai PDI-Perjuangan dan gabungan partai politik, capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang mempunyai rekam jejak sangat handal dalam menangani permasalahan di Bangsa Indonesia.

" Ganjar Pranowo juga pernah dua periode menjadi Anggota DPR RI, Gubernur Jateng dua periode inilah yang kita maksud jadi bukan hanya omongan.Kalau ada persoalan dengan masalah hoax yang damai kita tidak usah mengejek atau mengolok - olok calon yang lain kita fokus membantu pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,"terangnya.

Fatah menambahkan sosok pak Mahfud MD di mata DPD Projo Ganjar Jatim  adalah sosok yang sangat mumpuni dari segi hukum, kemarin saat perlawanan dengan anggota DPR. 

"Langkah yang di ambil pak Mahfud MD ini semua serba berani, dalam mengambil keputusan dan selalu pasang badan dengan presiden Jokowi," pungkasnya.(*).

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya