SUARA INDONESIA JOMBANG

Relawan Konco Prabowo Jombang Doakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Gono Dwi Santoso - 25 October 2023 | 15:10 - Dibaca 1.06k kali
Politik Relawan Konco Prabowo Jombang Doakan Kemenangan Prabowo-Gibran
Niswatun Cholifah Ketua Konco Prabowo Kabupaten Jombang saat di temui di rumahnya di Desa Plandi Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Rabu (25/10/2023).( Foto:Gono Dwi Santoso/ Suaraindonesia.co.id).

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id Relawan Konco Prabowo Kabupaten Jombang mendoakan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran yang resmi mendaftar ke KPU hari ini, Rabu (25/10/2023).

"Kami relawan Konco Prabowo mendoakan dan bekerja secara total untuk kemenangan Parbowo di Jombang dengan melakukan konsolidasi menyeluruh di lapisan masyarakat," ujar Niswatun Cholifah, Ketua Konco Prabowo Kabupaten Jombang.

Ninis mengatakan dengan mendaftarnya Prabowo dan Gibran ke KPU tentunya makin mensolidkan team relawan Konco Prabowo di Kabupaten Jombang.

"Kita akan konsolidasi di 21 Kecamatan di Kabupaten Jombang untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024," terangnya.

Ninis menambahkan, Konco Prabowo Kabupaten Jombang rencananya akan melakukan konsolidasi untuk memantapkan pemenangan di Pilihan Presiden RI 2024.

 "Rencananya dalam waktu dekat akan adakan jalan sehat massal di Utara Brantas untuk mensolidkan relawan Konco Prabowo di kabupaten Jombang," pungkasnya.(*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya