SUARA INDONESIA JOMBANG

Polres Jombang Ungkap 6 Kasus Pada Bulan Januari 2021

- 28 January 2021 | 21:01 - Dibaca 2.81k kali
Kriminal Polres Jombang Ungkap 6 Kasus Pada Bulan Januari 2021
Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho di dampingi Kasatreskrim polres Jombang Cristian Kosashi dan Wakapolres Arie saat konferensi pers ungkap kasus pada bulan Januari di polres Jombang Kamis (28 /01/2021)

JOMBANG - Dalam kurun satu bulan Satreskrim Polres Jombang, berhasil ungkap 6 kasus dan sebanyak 16 tersangka sudah di amankan hal itu di sampaikan saat press release dengan media di Polres Jombang, Kamis (28/01/2021).

Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan kepada rekan medis, selama menjalani proses hukum yang ada, sebagian tersangka masih dalam tahanan Polres dan selebihnya sudah dilimpahkan kepada Kejaksaan Negeri Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mejelaskan untuk yang pertama kasus penganiayaan mengakibatkan meninggal orang 1 kasus.

"Persetubuhan anak di bawah umur 2 kasus, melarikan wanita dibawah umur 1 kasus, pencurian ada 6 kasus, perjudian ada 2 kasus, total 16 tersangka dan ini beberapa bukti ada kendaraan uang dan handhpone," terangnya.

Untuk Ungkap kasus menonjol adalah kasus penganiayaan mengakibatkan kematian dengan tiga tersangka dengan sangkaan Pasal 351 ayat (3) KUHP dan dua kasus persetubuhan anak di bawah umur dua tersangka dijerat UU RI tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana 15 tahun.

"Tentang kasus yang menonjol ada dua kasus yaitu penganiayaan berakibat kematian dan persetubuhan anak dibawah umur,” jelas AKBP Agung Setyo Nugroho, Kapolres Jombang pada Kamis (28/1/2021).

AKBP Agung juga menyebutkan, total ungkap kasus tersebut jika ditambahkan dengan ungkap kasus di Polsek jajaran berjumlah 25 kasus dan 33 tersangka.

Jika ditotal secara keseluruhan akumulasi jumlah kasus Satreskrim Polres dan Polsek menjadi  sebanyak 25 kasus dengan 33 tersangka.

Dalam ungkap kasus ini meningkat, sehingga kami terus lakukan evaluasi hari ini kita akan evaluasi mentukan langkah langkah apa saja yang harus kita lakukan.Untuk yang pertama kita lakukan patroli sesuai kejadian yang terjadi pada bulan Januari , pungkasnya. (Gono).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya