SUARA INDONESIA JOMBANG

Anggota DPRD Jombang Mustofa Meninggal Dunia

Gono Dwi Santoso - 09 August 2023 | 12:08 - Dibaca 1.20k kali
News Anggota DPRD Jombang Mustofa Meninggal Dunia
Anggota DPRD Jombang Mustofa, ( Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id)

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id - Anggota DPRD Jombang dari Fraksi PKS Mustofa, meninggal dunia pada Rabu (09/08/2023) di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang sekitar pukul 05.25 WIB.

Kabar duka tersebut dibenarkan Ketua Fraksi PKS-Perindo DPRD Kabupaten Jombang Rohmat Abidin. "Benar, rencana nanti akan dimakamkan pukul 13.00 WIB di Desa Pulo, Kecamatan Jombang karena masih menunggu keluarga dulu," kata Rohmat—sapaannya saat dikonfirmasi, Rabu (09/08/2023).

Rohmat menceritakan, sebelum meninggal Mustofa sempat mendapat perawatan di ICU RSUD Jombang.

"Sakitnya komplikasi. Terakhir tadi kami mendapat informasi penyempitan jantung. Masuk RSUD itu Selasa dini hari sekitar pukul 01.00," terangnya.

Selain itu, dua bulan yang lalu Mustofa juga sempat dirawat di RSUD Soetomo. Saat kondisinya membaik, Mustofa pulang dan melakukan rawat jalan di rumah. "Tapi tiba-tiba drop lagi dan keluarga langsung membawa ke RSUD Jombang," ujarnya.

Rohmat menambahkan, selama menjadi anggota DPRD Jombang, Mustofa politisi yang memiliki karakter konsisten berjuang dengan penuh idealisme dan selalu menyatukan kata dengan perbuatan.

"Cak Mus juga sosok yang merakyat dan peduli dengan persoalan rakyat .Saya sangat mengenal Cak Mus waktu saya ketua DPD yang pernah jadi sekum DPD dan profesional dalam bekerja," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya