SUARA INDONESIA JOMBANG

Kapolres Jombang Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Satu Kapolsek

Gono Dwi Santoso - 21 October 2023 | 00:10 - Dibaca 1.14k kali
News Kapolres Jombang Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Satu Kapolsek
Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi saat melakukan sertijab anggota Polres Jombang di Ruang Jombang Comand Center Polres Jombang, Jumat (20/10/2023).( Foto: Humas Polres Jombang for Suaraindonesia.co.id).

JOMBANG,Suaraindonsia.co.id - Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Samapta dan Kapolsek Ngusikan. Upacara sertijab tersebut digelar di Ruang Jombang Comand Center Polres Jombang pada Jumat (20/10/2023).

Adapun pejabat yang diserah terimakan adalah Kasat Reskrim Polres Jombang dari AKP Aldo Febrianto berganti ke AKP Sukaca yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Sampang. Sedangkan, Aldo berpindah ke Polda Bengkulu.

Selanjutnya Kasat Samapta AKP Tomi Hermanto pindah tugas sebagai Kasat Lantas Polres Kota Probolinggo. Jabatan yang ditinggalkan diisi Iptu Aly Efendi yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit Lantas Polsek ploso Polres Jombang.  

Kemudian Kapolsek Ngusikan Kompol Suwono yang memasuki masa purna bhakti digantikan Iptu Suraji yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Kesamben Polres Jombang.

Dalam amanatnya, Kapolres Jombang mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

"Terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi selama bertugas di Polres Jombang dan semoga akan lebih sukses ditempat yang baru," kata AKBP Eko, Jumat (20/10/2023).

Khusus kepada Kompol Suwono, AKBP Eko dan Keluarga Besar Polres Jombang mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya.

"Semoga memasuki purna tugas bulan Desember 2023 nanti senantiasa terjaga kesehatannya dan senantiasa berbahagia dan tetap menjalin silaturahmi sebagai bahayangkara polri," ucapnya.

Kapolres Jombang mengucapkan selamat bagi pejabat yang baru saja dilantik. Ia meminta para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru. "Untuk Kapolsek Ngusikan segera jalin silaturahmi dengan Forpimcam," tambah AKBP Eko.

Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan segenap pelaku kebijakan yang ada di wilayahnya untuk bersinergi bersama dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat, negara dan bangsa.

"Kenali dan pahami situasi wilayah jombang ini. Khususnya menyambut pemilu 2024, semoga dalam menjalankan tugas selalu diberikan kesehatan, kekuatan lahir bathin dan semoga Tuhan selalu memberikan perlindungan dan kemudahan," pungkasnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya