SUARA INDONESIA JOMBANG

Tangkal Covid-19, Ratusan Anggota Polres Jombang Jalani Vaksinasi

- 26 February 2021 | 14:02 - Dibaca 925 kali
TNI/Polri Tangkal Covid-19, Ratusan Anggota Polres Jombang Jalani Vaksinasi
Seorang Anggota Polres Jombang Saat disuntik vaksin Covid-19.

JOMBANG - Ratusan anggota Polres Jombang disuntik vaksin Covid-19 di Klinik Pratama Jl. Brigjen Kretarto No.10 Desa Mojongapit, Kabupaten Jombang, Jumat (26/02/2021).

Vaksinasi tahap II untuk kalangan petugas layanan publik itu menyasar anggota Polri, TNI, Satpol PP dan Wartawan yang digelar sejak Kamis (25/02/2021).

Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho mengatakan personel yang disuntik vaksin Covid-19 seluruh anggota Polri, ASN dan PHL yang bertugas di Mapolres Jombang, sedangkan untuk anggota Polri lainnya yang bertugas di Polsek jajaran dilakukan vaksinasi di Puskesmas setempat.

Agung menambahkan vaksinasi adalah salah satu cara pemerintah untuk memutus penyebaran Covid 19. Terlebih, tugas Polri juga berada di garda terdepan dalam penegakan ketertiban dan protokol kesehatan Covid-19 sehingga termasuk kelompok rawan.

"Dari seluruh anggota Polres Jombang sebanyak 1.124 personel yang sudah divaksin 564 personel dan terus dilaksanakan secara bertahap sampai 10 hari kedepan. Karena itu, terkait vaksinasi Covid-19, sudah menjadi keharusan karena dapat meningkatkan kekebalan dalam tubuh," ungkapnya.

Kapolres Jombang meminta masyarakat tidak ragu-ragu lagi mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah. 

"Saya imbau kepada seluruh warga masyarakat, mari kita dukung program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19. Tidak usah takut supaya imun kita makin kuat, kita sehat," pungkasnya. (Gono)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya