SUARA INDONESIA JOMBANG

Diduga Vertigo, Tukang Sol Sepatu di Jombang Tewas Mendadak.

- 26 December 2020 | 09:12 - Dibaca 1.17k kali
Peristiwa Daerah Diduga Vertigo, Tukang Sol Sepatu di Jombang Tewas Mendadak.
Foto: Tim INAFIS Polres Jombang evakuasi korban meninggal dunia di kamar kost nya di desa jombang

JOMBANG- Tukang sol sepatu (71) ditemukan tewas di kamar kosnya di Desa Jombang, Kecamatan Jombang, Jum'at (25/12/2020) pukul 14.45 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh ketua RT setempat, ibu kos serta saudarinya sudah tidak bernyawa dalam posisi tidur miring, kepala menghadap pintu kamar. 

Menurut tetangga Rini (43), sebelum ditemukan tewas, suaminya sempat menjenguk korban karena diketahui korban sudah tidak bekerja selama sembilan bulan.

"Korban memang menderita sakit batuk, pilek dan vertigo. Sempat didatangi oleh suaminya dan ditawari makan, tapi korban menolak," ucapnya.

Selanjutnya, suami Rini kemudian menuju kerumah saudarinya untuk melaporka hal tersebut.

"Setelah itu suami saya ke rumah saudarinya korban, kasih tahu kalau saudaranya sakit," ujarnya.

Rini memaparkan, sebelum salat jumaat, suaminya sempat mejeguk korban. Saat itu, suaminya bertanya keadaan korban namun  tidak menjawab.

"Korban tidak menjawab hanya hanya menggerakkan badan saja. Selepas salat jumaat lalu suami saya menjemput saudarinya dibawa ke kos korban," ungkapnya.

Kemudian saudarinya, diantarkam oleh pak RT dan ibu kos untuk membuka kamar kos korban. Alangkah terkejutnya dia ketika melihat korban sudah tergeletak tidak bernyawa.

"Pak RT kemudian pergi untuk melaporkan kejadian tersebut dan beberapa menit berselang, datang petugas medis," ujarnya.

Setelah di cek, tubuh korban sudah kaku. Sri Mastutik (61) saudari korban mengungkapkan, korban masih saudara sepupunya. 

"Aslinya dari Sidoarjo. Korban kos disini sudah lima tahun. Sehari-hari bekerja sebagai tukang sol sepatu," tuturnya.

Sri menyebut ia mengetahui korban tewas dari tetangga korban. Ia membenarkan, korban memang memiliki riwayat penyakit Vertigo.

Usai dilaporkan ke pihak berwajib, Petugas Polsek Jombang dan tim Inafis Polres Jombang melakukan olah TKP dan mengamankan lokasi.

Dari olah TKP, barang bukti yang diamankan berupa sejumlah uang, hp, tas dan obat-obatan milik korban. Namun, tidak ditemukan kartu identitas (KTP) korban.

Korban kemudiam dievakuasi ke kamar mayat RSUD Jombang untuk dilakukan visum. 

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya