SUARA INDONESIA JOMBANG

Lantik 491 Pejabat Secara Virtual, Bupati Jombang: Ayo beri yang terbaik

- 08 January 2021 | 15:01 - Dibaca 667 kali
Peristiwa Daerah Lantik 491 Pejabat Secara Virtual, Bupati Jombang: Ayo beri yang terbaik
Bupati Jombang Munjidah Wahab saat membacakan SK pelantikan kepada pejabat yang di lantik secara virtual di Ruang Bung Tomo Jumat (8/1/2021).

JOMBANG - Mutasi jabatan di Pemkab Jombang kali ini dilaksanakan di ruangan Bung Tomo yang digelar secara vitual, karena pandemi Covid 19 Jumat (8/1/2021).

Sebanyak 491 pejabat dilantik oleh  Bupati Jombang Mundjidah Wahab dan disaksikan oleh Forkopimda, Ketua DPRD, Wakil Bupati Jombang, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang.

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab dalam sambutannya mengatakan kalau pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan suatu ketentuan normatif.

"Mutasi dikarenakan adanya pejabat yang telah mencapai batas usia pensiun, pensiun atas permintaan sendiri, meninggal dunia dan mengambil masa persiapan pensiun," katanya.

Selain itu dikatakannya, kegiatan yang pihaknya gelar juga dimaksudkan untuk menghindari stagnasi dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik.

Bupati juga meminta para pejabat yang dilantik dapat bergerak lebih cepat untuk mewujudkan berbagai program yang ada.

"Saya percaya, dengan potensi yang ada karena para pejabat yang baru dilantik memiliki kinerja baik, berintegritas dan profesional, mampu membawa perubahan yang positif dalam pelaksanaan pemerintahan. Mari bekerjasama memberikan peran serta terbaik dalam setiap bidang yang dipercayakan pada saudara masing-masing," tutur Bupati.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya