SUARA INDONESIA
Banner

Lantik 491 Pejabat Secara Virtual, Bupati Jombang: Ayo beri yang terbaik

JOMBANG - Mutasi jabatan di Pemkab Jombang kali ini dilaksanakan di ruangan Bung Tomo yang digelar secara vitual, karena pandemi Covid 19 Jumat (8/1/2021).

Sebanyak 491 pejabat dilantik oleh  Bupati Jombang Mundjidah Wahab dan disaksikan oleh Forkopimda, Ketua DPRD, Wakil Bupati Jombang, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang.

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab dalam sambutannya mengatakan kalau pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan suatu ketentuan normatif.

"Mutasi dikarenakan adanya pejabat yang telah mencapai batas usia pensiun, pensiun atas permintaan sendiri, meninggal dunia dan mengambil masa persiapan pensiun," katanya.

Selain itu dikatakannya, kegiatan yang pihaknya gelar juga dimaksudkan untuk menghindari stagnasi dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik.

Bupati juga meminta para pejabat yang dilantik dapat bergerak lebih cepat untuk mewujudkan berbagai program yang ada.

"Saya percaya, dengan potensi yang ada karena para pejabat yang baru dilantik memiliki kinerja baik, berintegritas dan profesional, mampu membawa perubahan yang positif dalam pelaksanaan pemerintahan. Mari bekerjasama memberikan peran serta terbaik dalam setiap bidang yang dipercayakan pada saudara masing-masing," tutur Bupati.

Apa Reaksi Anda?