SUARA INDONESIA JOMBANG

Koramil 0814/05 Perak Jombang Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Gono Dwi Santoso - 22 April 2022 | 19:04 - Dibaca 1.36k kali
Peristiwa Daerah Koramil 0814/05 Perak Jombang Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa
Berbagai takjil Koramil 0814/05 Perak Jombang kepada pengendara motor yang melintas di jalan depan Koramil Perak Jombang, Jumat (22/04/2022).

JOMBANG – Menjelang berbuka puasa di suasana Ramadhan ini personil Koramil 0814/05 Perak membagikan takjil selain untuk  meningkatkan keimanan juga sebagai sarana memupuk rasa keperdulian terhadap lingkungan, terlebih Kepada Saudara- saudara  sesama muslim yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah sehabis kerja, Jumat (22/04/2022). 

Dalam pembagian takjil gratis ini di pimpin langsung Pjs Dan Ramil 05/ Perak Kapten Arm Edi Sutrisno membagikan takjil untuk berbuka puasa secara gratis kepada pengendara sepeda motor maupun masyarakat yang melintas di Jalan Raya depan Koramil 0814/05 Perak. 

Retno (25 )Salah seorang pengendara yang hendak  pulang kerja tak luput dari sasaran bagi- bagi Takjil tersebut. Dia  mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga terhadap TNI, dan sangat berterimakasih dengan takjil yang diberikan. 

"Terimakasih banyak untuk para TNI. Jadi bisa buka di jalan," katanya. 

Sementara itu, anggota Koramil 05/Perak Serka Sali menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian TNI dan sebagai alat komunikasi sosial untuk mendekatkan diri dengan masyarakat . 

"Terlebih dibulan suci  ramadan ini, alangkah baiknya jika kita dapat memperbanyak sedekah serta membantu sesama, jika kita memberi makanan untuk berbuka tentu kita juga mendapat pahala dari orang yang berpuasa tersebut,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya