SUARA INDONESIA JOMBANG

Kabar Duka, Mantan Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko Tutup Usia

Gono Dwi Santoso - 25 March 2023 | 08:03 - Dibaca 2.85k kali
Peristiwa Daerah Kabar Duka, Mantan Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko Tutup Usia
Ucapan dukacita mantan Bupati Jombang H Nyono Suharli Wihandoko Bupati Jombang periode (2013- 2018) menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Saiful Al Anwar Malang , Sabtu (25 / 03/2023).

JOMBANG - Ramai di Media sosial kabar berita duka cita, mantan Bupati Jombang H Nyono Suharli Wihandoko periode (2013- 2018) menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Saiful Al Anwar Malang, Jawa Timur, Sabtu (25/03/2023).

Kabar duka itu disampaikan sahabat terdekat Nyono Suharli Wihandoko, Rochmad Abidin saat hendak menjenguk mantan Bupati Jombang yang sakit saat perjalan ke Malang dan akhirnya kembali ke Jombang ada berita dukacita tersebut.

Dihubungi via selulernya Rochmad Abidin Ketua Fraksi Partai PKS mengatakan, kita bersama rombongan berangkat mau menjenguk Pak Nyono di rumah sakit Saiful Anwar dan mendapatkan kabar bahwa Pak Nyono sudah dinyatakan meninggal dunia pukul 06.30 Wib.

"Rencananya jenazah akan di makamkan di pemakaman keluarga desa Spanyul Gudo Jombang jam 12.00 Wib untuk penghormatan terakhir bagi masyarakat Jombang ,bisa datang kerumah duka untuk tahziah di rumah duka di Desa Spanyul Kecamatan Gudo ,Kabupaten Jombang," terangnya.

Rochmad menambahkan semasa hidupnya beliau (mas Nyono ) orangnya baik, suka membantu sesama dan sebagai figur panutan bagi kami teman seperjuangan selamat jalan kawanku mas Nyono.

"Semoga Almarhum diampuni dosanya diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan & kesabaran dalam musibah ini ," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya